Sport

My Sport Blog

Uncategorized

Merawat Pods Vape yang Benar

Tentu kalian yang sudah menggunakan vape, belum benar-benar mengetahui bagaimana perawatannya bukan? Ini tentu sangat penting sekali supaya vape yang kamu miliki benar-benar tetap awet. Pods elektrik yang kalian miliki ini tentu mempunyai umur. Umur ini ditentukan bagaimana kalian melakukan perawatannya. 

Bila perawatan yang kalian lakukan buruk, dan hanya asal pakai saja, tentu pods vape itu akan cepat rusak. Maka dari itu, bila vape yang kamu punya mahal harganya tentu harus melakukan perawatan yang baik dan benar. Mau tahu bagaimana cara perawatannya? Simak ulasannya di sini. 

Menggunakan Charger dan Baterai Orisinal

Kamu harus menggunakan charger dan baterai yang orisinil. Hal ini tentu sangat sangat direkomendasikan. Karena baterai dan charger yang asli memiliki fitur cut yang mampu memberi perlindungan ketika terjadi korsleting. Bila menggunakan baterai dan charger KW, tentu saja akan merusak device dan juga membahayakan penggunanya. 

Tertarik pod elektrik? Cek https://nanostix.co.id/starter-pack/

Daya dalam Baterai Jangan Sampai Kosong

Bila daya di dalam baterai vape kamu benar-benar kosong, ini akan memperpendek usia dari baterai tersebut. Ada baiknya, ketika kamu melihat baterai yang dayanya tinggal 15-20% segera kamu lakukan pengisian ulang. 

Menggunakan Charger Eksternal

Kamu juga harus menggunakan charger eksternal untuk membuat vape kamu makin terjaga dan pastinya tetap awet digunakan. Dengan begitu usia vape kamu akan tahan lama. 

Tidak Melakukan Pengisian Baterai yang Terlalu Lama

Apabila kamu melakukan pengisian ulang baterai pods vape ini terlalu lama, maka akan membuat baterai cepat rusak dan juga bisa saja terjadi kebocoran. Jika itu terjadi, maka kamu segera mencopot charge ketika baterai yang kamu isi sudah penuh. 

Lakukan Pengaturan yang Pas

Saat membuat koil, pertimbangkan juga ohm dan voltase dari baterainya. Kamu perlu menyesuaikan nilai ohm yang dibuat untuk ketahanan mod dan baterai. Bila nilai ohm terlalu kecil atau tidak sesuai maka itu akan membuat pods vape kamu menjadi cepat panas dan baterai pun akan cepat habis dayanya. 

Cicipi pod elektrik rasa buah https://nanostix.co.id/flavors/

Bagaimana? Jelas bukan bagaimana tips perawatan mods vape kamu supaya awet?